Home
Liburan di Pulau Phuket dikenal dengan destinasi liburan dengan keindahan pantai yang mengagumkan, kecuali estetika panorama pantai ada beberapa destinasi liburan lainnya di Phuket yang dapat dibilang mesti untuk disambangi.

Beberapa Daerah Tamasya Terbaik di Thailand Selain Phuket

Mau liburan ke luar negeri namun malas dengan kerepotan ngurus visa? Salah satu negara bebas visa di Asia yang bisa kau datangi yakni Thailand. Apabila saja Anda bisa peluang untuk berwisata ke Thailand, kau berkeinginan ke mana saja? Dapat dijamin jawaban awalmu pasti Bangkok jikalau bukan Phuket.

Kecuali 2 kota itu, kota tujuan wisata yang dapat masuk dalam daftarmu adalah Chiang Mai. Chiang Mai yaitu kota terbesar kedua di Thailand. Jauh berbeda dengan Phuket, kota di utara Thailand ini bakal lebih banyak menyuguhkan keindahan pegunungan. Simak berjenis-jenis info tentang Paket Tour Phi Phi Islands.

Penasaran? Langsung simak yuk, enam destinasi wisata terbaik di Chiang Mai yang bakal bikin liburanmu semakin mengasyikan serta menarik.

1. Phra Doi Suthep
Phra Doi Suthep merupakan destinasi paling populer di Chiang Mai. Letaknya tepat berada di puncak bukit. kau akan menemukan destinasi kultur serta religus sekaligus di sini. Dari pusat kota, kamu bisa mengaplikasikan kendaraan beroda empat tuktuk berwarna merah khusus pelancong.

2. Doi Inthanon National Park
Hanya berjarak beberapa kilometer dari Phra Doi Suthep, kamu juga wajib mengunjungi Doi Inthanon National Park. Ini yakni puncak tertinggi di Thailand. Taman bunga dibangun oleh kerajaan. Beragam spesies bunga akan kamu peroleh di sini.

3. Elephant Nature Park
Mengunjungi Thailand tidak akan lengkap bila kamu tidak bermain seketika dengan gajah. Berada di pegunungan dengan hawa yang benar-benar adem, Chiang Mai ialah tempat terbaik menemui gajah Thailand segera dari habitat kelahirannya.

4. Grand Canyon Hang Dong
Grand Canyon Hang Dong tempat nongkrongnya muda-mudi Chiang Mai. Lokasinya berada di tengah tebing tinggi serta terdapat danau yang betul-betul menyejukkan dan Instagramable banget. Masuk ke sini cuma-cuma kok. Anda dapat menikmati sebagian kios makan yang ada di sekitarnya.

5. Doi Pui Hmong Tribal Village
Ingin menyaksikan tradisi masyarakat tinggal pegunungan Thailand secara segera? Datanglah ke Doi Pui. Desa satu ini memiliki kearifan lokal yang sangat sulit dijumpai di Bangkok. Tarif masuknya cukup murah, tidak lebih dari 100 bath atau Rp 45 ribu.

6. Chiang Mai Night Market
Letaknya berada di sepanjang Chang Klan Road. Berbeda dengan konsep pasar malam di Khaosan Road yang ada di Bangkok. Chang Klan Road tak demikian itu berisik dan diisi oleh beberapa pekerja seni lokal yang menggelar jualan dan karya mereka.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Old school Swatch Watches